Bazar Ramadhan 2018


Teriring semangat menyemarakkan Bulan Ramadhan 1439 H / 2018 M, Bappeda Kaltim menyelenggarakan Bazar Ramadhan di halaman Bappeda Kaltim pada Selasa, (05/06/2018). Acara yang mengusung tema “Ramadhan dinanti selalu dihati, indahnya berbagi” tersebut dihadiri oleh Kepala Bappeda Kaltim beserta seluruh Pegawai PNS maupun Non PNS, serta berbagai pihak yang berpartisipasi dalam Bazar tersebut.

Kepala Bappeda Kaltim, Dr. Ir. H. Zairin Zain, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Bazar Ramadhan tersebut. Dengan adanya Bazar Ramadhan tersebut, diharapkan dapat menyemarakkan bulan ramadhan seraya memenuhi kebutuhan dengan semangat berbagi dan kebersamaan.

Koperasi Bappeda Kaltim hadir dan berpartisipasi dalam Bazar Ramadhan tersebut, dengan menyediakan kebutuhan dan aneka sembako. Selain koperasi Bappeda Kaltim, turut serta pula usaha Pempek Nasha, aneka makanan cepat saji, Distributor Susu Zee dan Entrasol, serta aneka Pakaian & aksesoris dari fe_hijab dan beberapa kontributor lainnya.