Koordinasi Kinerja Bappeda Kaltim Triwulan I 2017


Samarinda, 21/4/2017. Kepala Bappeda Provinsi Kalimantan Timur, Dr.Ir.H. Zairin Zain, M.Si memimpin rapat koordinasi kinerja lingkup Bappeda Provinsi Kalimantan Timur dalam rangka meningkatkan kinerja aparatur untuk mendukung

target realisasi anggaran keuangan maupun dalam bentuk fisik pada masing-masing bidang lingkup Bappeda Provinsi Kalimantan Timur diruang rapat Propeda lantai II Bappeda Provinsi Kaltim, Jalan Kusuma Bangsa Nomor 2 Samarinda dihadiri oleh Sekretaris, seluruh Kepala Bidang, Kepala UPTB Pusdatin, Kepala Sub Bagian dan Kepala Sub Bidang dan staf.

Kepala Bappeda Kaltim menyampaikan arahan tentang seluruh kegiatan bidang, UPTB maupun sekretariat dalam menggunakan anggaran secara efisien mungkin yang langsung mencapai sasaran atau target yang telah ditetapkan dalam setuasi ekonomi Kaltim yang belum stabil ini. Ungkapnya.

Masing-masing Kepala Bidang, Sekretaris, Kepala UPTB Pusdatin, Kasubbag dan Kasubbid diminta untuk menyampaikan laporan kegiatan maupun rencana yang akan dilakukan selanjutnya sesuai tupoksinya masing-masing.   (Humas Bappeda Kaltim/Sukandar,S.Sos).