Pra Rapat Pimpinan Tim Evaluasi dan Pengawasan Anggaran 2020


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pra Rapat Pimpinan Tim Evaluasi dan Pengawasan Anggaran Tahun 2020

Samarinda 22 Juli 2020. Bappeda Provinsi Kaltim menyelenggarakan pertemuan via aplikasi zoom meeting membahas Pra Rapat Pimpinan Tim Evaluasi dan Pengawasan Anggaran Tahun 2020 bersama Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Provinsi Kaltim, Prof. Dr. Ir. H. M. Aswin, MM dan didampingi Kepala Bidang Perencanaan Pengendalian Pembangunan Daerah, Charmarijaty, ST.,M.Si bersama pejabat lainnya dan staf di ruang di ruang rapat GSCC lantai 3 Bappeda Provinsi Jalan Kusuma Bangsa Samarinda.
        Pertemuan dilaksanakan selama dua hari dengan beberapa sesi, selain Perangkat Daerah turut hadir dalam pertemuan ini Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUP3).Melalui pertemuan Pra Rapat Pimpinan Tim Evaluasi dan Pengawasan Anggaran (Rapim Tepra) diharapkan mendapatkan klarifikasi progress target realisasi keuangan dan realisasi fisik pelaksanaan program dan kegiatan pada masing-masing Perangkat Daerah setelah penyesuaian covid-19. Pertemuan ini merupakan tindak lanjut arahan gubernur Kalimantan Timur setelah mengikuti pertemuan dengan Presiden RI.
               “Jadi klarifikasi ini target program setelah penyesuaian covid-19 dan Penyampaian relisasi keuangan maupun fisik di semester pertama per 30 juni 2020” Jelas Aswin. Kepala Bidang Perencanaan dan Pengendalian Pembangunan Daerah Charmarijaty, ST, M.Si menyampaikan hasil dari pertemuan ini akan menjadi bahan laporan ke Gubernur Kalimantan Timur pada saat Rapim Tepra nanti. (Bapp/Hum/Fat/skr).