Prof. Dr. Ir. H. M. Aswin, MM : Pentingnya Dokumentasi Setiap Kegiatan


Samarinda, 13/7/2020. Kepala Bappeda Provinsi Kaltim Prof. Dr. Ir. H. M. Aswin, MM yang baru dilantik oleh Gubernur Kalimatan timur, DR. Isran Noor di Kantor Gubernur bersama 12 eselon II lainnya pada tanggal 8/7/2020 menyampaikan arahan pertama kepada seluruh pejabat eselon III, IV dan staf maupun non PNS di ruang rapat Poldas, Bappeda Provinsi Kalimantan, Jl. Kusuma Bangsa Samarinda.

       Dalam penyampaian arahan tersebut Kepala Bappeda berpesan bahwa betapa pentingnya dokumentasi setiap kegiatan kita baik dalam bentuk narasi, photo maupun vedio dan dipublikasikan via Website resmi Bappeda Provinsi Kalimantan Timur maupun via media sosial berdasarkan tupoksi dan bidang masing-masing sebagai data maupun bukti dalam seitan kegiatan dimaksud.  

         Prof. Aswin juga meminta kepada Sekretariat dan  Bidang di Bappeda Provinsi Untuk memiliki akun media sosial dalam rangka untuk memplublikasikan kegiatannya supaya informasi bisa sampai pada public, begitu juga Bappeda Provinsi Provinsi Kalimantan dilengkapi dengan alat penunjang untuk melakukan record setiap kegiatan berupa CCTV dan Perekaman. (Bapp/Hum/Fat/skr)