Hai, Sobat Perencana!👋
Yuk, ikut berpartisipasi dalam Survei Kepuasan Masyarakat Bappeda Provinsi Kalimantan Timur dengan menjawab 10 pertanyaan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dari kami kepada Masyarakat Provinsi Kalimantan Timur.

Identitas Responden *
Bagaimana pendapat Anda tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan? *
1
Bagaimana pendapat Anda tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan? *
2
Bagaimana pemahaman Anda tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit pelayanan ini? *
3
Bagaimana pendapat Anda terhadap perilaku terkait kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan? *
4
Bagaimana pendapat Anda tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan? *
5
Bagaimana pendapat Anda tentang kualitas sarana dan prasarana? *
6
Bagaimana pendapat Anda tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan? *
7
Bagaimana pendapat Anda tentang penanganan pengaduan, saran, dan masukan pengguna layanan? *
8
Bagaimana pendapat Anda tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan yang diberikan? *
9
Saran perbaikan, masukan, dan harapan *
10
© Bappeda Provinsi Kalimantan Timur
Dibuat oleh Humas Bappeda