Pengumuman

Bappeda Provinsi Kalimantan Timur berkomitmen untuk terus melakukan pembenahan dan memberikan kinerja yang terbaik guna pembangunan Kalimantan Timur yang lebih optimal, sesuai dengan motto pelayanan Bappeda Provinsi Kalimantan Timur "Berhasil Membuat Perencanaan Berarti Merencanakan Keberhasilan". Hubungi admin website kami pada fitur chat admin yang berada pada sisi paling kanan halaman website ini bila anda membutuhkan informasi seputar perencanaan pembangunan daerah. Segala bentuk penyalahgunaan yang dilakukan oleh Pejabat Bappeda Kaltim, Laporkan pada kami melalui email atau chat admin.

Evaluasi Stamdar Pelayanan dan Operasional Prosedur

Image Berita

Evaluasi Stamdar Pelayanan dan Operasional Prosedur

Rabu, 14 Oktober 2021. Bappeda Kaltim yang diwakili oleh Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Menghadiri Evaluasi Stamdar Pelayanan dan Operasional Prosedur

Standar Operasional Prosedur (SOP) perlu secara terus menerus dievaluasi agar prosedur-prosedur dalam organisasi selalu merujuk pada akuntabilitas dan kinerja yang baik. Evaluasi SOP secara reguler dilaksanakan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun dan secara insidentil dapat dilakukan sesuai kebutuhan organisasi yang bersangkutan.

Biro Organisasi mencoba untuk merancang secara mandiri instrumen evaluasi SOP berdasarkan ketentuan mengenai monitoring dan evaluasi pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 35 Tahun 2012 dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 52 Tahun 2011.