Pengumuman

Bappeda Provinsi Kalimantan Timur berkomitmen untuk terus melakukan pembenahan dan memberikan kinerja yang terbaik guna pembangunan Kalimantan Timur yang lebih optimal, sesuai dengan motto pelayanan Bappeda Provinsi Kalimantan Timur "Berhasil Membuat Perencanaan Berarti Merencanakan Keberhasilan". Hubungi admin website kami pada fitur chat admin yang berada pada sisi paling kanan halaman website ini bila anda membutuhkan informasi seputar perencanaan pembangunan daerah. Segala bentuk penyalahgunaan yang dilakukan oleh Pejabat Bappeda Kaltim, Laporkan pada kami melalui email atau chat admin.

Help Desk Pengisian Kinerja & Kelengkapan Monitor Kinerja pada E-SAKIP Kaltim Triwulan II & Evaluasi Semester I 2024

Image Berita

Help Desk Pengisian Kinerja & Kelengkapan Monitor Kinerja pada E-SAKIP Kaltim Triwulan II & Evaluasi Semester I 2024

Samarinda (11/07/2024) - Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Perencanaan Program Bappeda Provinsi Kalimantan Timur, Stella Felicia Sinaga memimpin pelaksanaan kegiatan Help Desk pengisian kinerja & kelengkapan monitor kinerja pada E-SAKIP Kaltim Triwulan II dan Evaluasi Semeseter I 2024 untuk ASN dilingkungan Bappeda Kaltim, Kamis (11/7). 
 
Dalam sambutannya mengawali kegiatan, disampaikan tujuan kegiatan yang dilaksanakan. 
 
"Tujuan kegiatan pada hari ini adalah melakukan pengisian E-SAKIP melalui aplikasi SIAKIP Biro Organisasi Setda Prov Kaltim untuk Triwulan II Tahun 2024" ujar Kasubbag Perencanaan Program Bappeda Kaltim tersebut. 
 
Lebih lanjut disampaikan bahwa hasil monitoring dan evaluasi Triwulan I Tahun 2024 oleh Biro Organisasi menyatakan bahwa Bappeda Kaltim bebas dari zona merah, yang berarti seluruh kolom pada aplikasi E-SAKIP pada ASN Bappeda Kaltim telah terisi seluruhnya. Oleh karena itu, Sub Bagian Perencanaan Program Bappeda Kaltim menginisiasi kegiatan Help Desk pengisian E-SAKIP Triwulan II agar proses pengisian E-SAKIP dapat dilakukan dengan fokus dan kendala yang dihadapi dapat segera dibantu oleh Tim Sub Bagian Perencanaan Program. 
 
Terdapat beberapa kelengkapan yang harus dipersiapkan dan telah diinformasikan sebelumnya, antara lain informasi kinerja sesuai tugas masing-masing ASN s/d Triwulan II Tahun 2024 yang meliputi  realisasi, rencana aksi, faktor pendorong, faktor penghambat, upaya, dan data dukung bukti kinerja. 
 
Adapun kegiatan yang dilaksanakan di Long April Samarinda tersebut dihadiri oleh perwakilan masing-masing bidang dan sekretariat dilingkungan Bappeda Kaltim. 
 
(FDS) 
 
#bappedakaltim2024 
#HelpdeskPengisianEsakip 
#perencanaanpembangunankaltim2024 
#evaluasipembangunankaltim2024 
#ppidbappedakaltim2024