Pengumuman

Bappeda Provinsi Kalimantan Timur berkomitmen untuk terus melakukan pembenahan dan memberikan kinerja yang terbaik guna pembangunan Kalimantan Timur yang lebih optimal, sesuai dengan motto pelayanan Bappeda Provinsi Kalimantan Timur "Berhasil Membuat Perencanaan Berarti Merencanakan Keberhasilan". Hubungi admin website kami pada fitur chat admin yang berada pada sisi paling kanan halaman website ini bila anda membutuhkan informasi seputar perencanaan pembangunan daerah. Segala bentuk penyalahgunaan yang dilakukan oleh Pejabat Bappeda Kaltim, Laporkan pada kami melalui email atau chat admin.

Rapat Koordinasi Pengelolaan Pengaduan SP4N-LAPOR!

Image Berita

Rapat Koordinasi Pengelolaan Pengaduan SP4N-LAPOR!

Bappeda Provinsi Kalimantan Timur melalui Staf Teknis Subbag Umum menghadiri Rapat Koordinasi Pengelolaan SP4N-LAPOR! 
Se-Kalimantan Timur Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Diskominfo Kaltim di Hotel Gran Senyiur Balikpapan, Kamis (7/3). 
 
Dalam kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan OPD dilingkungan Pemprov Kaltim dan stakeholder terkait lainnya tersebut, Kepala Bidang IKP dan Kehumasan Diskominfo Kaltim, Irene Yuriantini selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk menyamakan persepsi terkait kebijakan- kebijakan Pengelolaan Pengaduan di Kalimantan Timur. 
 
Selanjutnya, Kepala Diskominfo Kaltim, Muhammad Faisal yang mewakili Pj. Gubernur Kaltim mengharapkan seluruh pihak dapat terus bersinergi dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, mempercepat penanganan pengaduan masyarakat, dan menciptakan pemerintahan yang lebih transparan, akuntabel, serta responsif terhadap kebutuhan rakyat melalui sarana pengaduan SP4N-LAPOR!. 
 
Kemudian untuk meningkatkan kompetensi SDM dari Admin SP4N-LAPOR!, maka dalam RAKOR tersebut juga menghadirkan Narasumber dari Kementerian PAN RB (Bapak Rahmat beserta Ibu Novika) untuk memberikan Bimbingan Teknis secara langsung, sehingga acara ini menjadi momentum yang sangat baik dalam menyatukan langkah dan meningkatkan kerjasama antar Perangkat Daerah hingga Kabupaten/Kota dan terselenggaranya pelayanan masyarakat melalui pengelolaan pengaduan di Kalimantan Timur yang cepat, terpercaya berasaskan transparansi dan akuntabilitas. 
 
Foto : Ading (Diskominfo Kaltim) 
FDS 
 
#bappedakaltim2024 
#diskominfokaltim 
#RakorPengelolaanPengaduan 
#SP4N-LAPOR! 
#ppidbappedakaltim2024