Kepala Sub Bagian Perencanaan Program Bappeda Provinsi Kalimantan Timur, Ibu Stella Felicia Sinaga, S.Si., MUrbPlanDes.. beserta Staf, menghadiri Reviu Penyusunan Rencana Umum Pengadaan TA 2024 di Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Timur Gedung B pada Senin (01/04/2024).
Kegiatan tersebut bertujuan untuk harmonisasi penguatan kualitas Pengadaan Barang/Jasa (PBJ), mengejar target terkait pengumuman Rencana Umum Pengadaan (RUP) di SIRUP Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) yang mana data tersebut akan ditarik oleh LKPP dalam rangka reformasi birokrasi, dan melakukan reviu terhadap penyusunan RUP yang telah berlangsung selama hampir 3 bulan sejak Januari 2024. Dalam kegiatan tersebut juga dibahas terkait e-Katalog, ePurchasing dan Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP).
(MID)
#bappedakaltim2024
#reviupenyusunan
#rencanaumumpengadaan2024
#kalimantantimur
#ppidbappeda2024